Jumat, 12 Oktober 2012

Berita

Lepas Pakaian, Novi "Pengemudi Sexy" Alami Halusinasi

Jum'at, 12 Oktober 2012 13:35 wib wib
Novi berada di RS Husada (Foto: Isnaini/Okezone)
Novi berada di RS Husada (Foto: Isnaini/Okezone)
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto menuturkan bahwa Novi Amalia (24) pengemudi Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP, mengalami halusinasi, sehingga melepaskan pakaiannya.

"Ketika dia sampai di daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah olah disuruh melepaskan pakaian kemudian membuang dompet dan HP sehingga yang tinggal hanya celana dalam dan bra," ungkap Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jum'at (12/10/2012).

Setelah itu, kata Rikwanto, Novi langsung melaju kencang hingga menabrak beberapa orang. "Dia terus melaju dan pusing, kemudian menabrak petugas menabrak tukang kopi kemudian mikrolet hingga berakhir di lampu merah Olimo," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi mengemudi mobilnya dari Apartemennya di wilayah Jakarta Pusat hendak ingin ke Ancol, Jakarta Utara. Dia diduga mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi.

Seperti yang diketahui Novi Amalia (24) warga Penjaringan, Jakarta Utara telah menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari. Novi ditangkap di lampu merah Olimo. Wanita sexi ini, sempat menabrakan mobilnya ke petugas Polsek Taman Sari, yaitu Aiptu Sugiyanto. Saat diamankan, pengemudi juga sempat melawan petugas. Mobilnya pun sempat dihancurkan warga, kaca belakangnya dipecahkan.
(ydh)
 
sumber : http://jakarta.okezone.com/read/2012/10/12/500/702981/lepas-pakaian-novi-pengemudi-sexy-alami-halusinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini