Jumat, 12 Oktober 2012

K.U.N.T.I.L.A.N.A.K




Fakta Unik Kuntilanak
1. Kuntilanak asal mulanya adalah para gadis pekerja salon asal Kalimantan tepatnya dari Pontianak, mereka bisa tersebar ke seantero Indonesia karena salonnya buka cabang..

2. Kuntilanak tidak pernah diterima di paduan suara karena suaranya yg sopran kelewat tinggi.. hihihihihi..!!!!

3. Kuntilanak juga disebut sundel bolong karena punggungnya berlubang, sehingga sering nongol di dekat manusia yg senang memakai sendal bolong karena merasa senasib..

4. Kuntilanak juga doyan nongol di dekat2 cewe gak bener (murahan) karena cewe2 begini suka diteriaki "Dasar loe! perempuan Sundal..!!", kali ini karena salah denger dikira dipanggil..

5. Sundal eh, kuntilanak sangat suka sama laki2 yg berprofesi jadi tukang kayu karena dia ngarep2 dipaku kepalanya

6. Kuntilanak yg dipaku kepalanya akan berubah jadi perempuan cantik.. dan biasanya bakal dikawini sama tukang kayunya

7. Kuntilanak sangat jago nembang namun tidak jago nyanyi lagu pop.. karena itu dia tidak bisa masuk dapur rekaman dan akhirnya jadi frustasi sendiri dan nembang hanya di waktu tertentu saja terutama di saat ada produser lagu yg lewat..

8. Kuntilanak takut sama gunting (yg biasa ditaruh di samping bayi) karena dia ketakutan digunting kukunya yg sangat dia andalin untuk gelayutan dari pohon ke pohon atau manjat pohon kelapa kalau pak haji lewat..

9. Kuntilanak bisa terbang, karena lubang di punggungnya bisa berfungsi sebagai booster buat melayang

10. Untuk menghemat tenaga dan juga ongkos kuntilanak biasanya juga suka ndompleng tukang ojek, kalau ditanya tujuannya bakal senyum2 menggoda "Ntar surti tunjukkin jalannya bang.. ayu ajah..", pas nyampe tujuan yg pasti kuburannya tukang ojeknya bakalan kalang kabut putar balik ngegas puoll tanpa sempat minta ongkosnya..

11. Kuntilanak sangat ahli menyamar, dia bisa berganti2 kostum misalnya memakai kebaya ketat saat mau membeli sate biar tukang satenya tidak kabur duluan..

12. Kuntilanak tidak suka pocong karena pocong tidak pernah mau keramas di salonnya, tapi dia suka sama genderuwo yg rambutnya lebat dan duitnya banyak (karena genderuwo punya bisnis tebusan dari culikan)

13. Masa "hidup" kuntilanak sebenarnya hanya sebentar karena dia muncul di dunia ini untuk mencari anaknya yg dilahirkan saat dia sudah meninggal, setelah bertemu kuntilanak akan tenang dan kembali ke alamnya, namun karena manusia ingin memanfaatkannya makanya banyak kuntilanak yg masih eksis hingga sekarang walau mereka sebenarnya sedih dipaksa terus "hidup" sebagai pekerja salon bergaji minim.. hihihihi.hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini