Rabu, 28 November 2012

Adobe Kenalkan Edisi Khusus Siswa dan Guru di Indonesia



Jajaran produk Adobe yang masuk dalam program Edisi Khusus Guru dan Siswa Indonesia
KOMPAS.com - Adobe, yang terkenal dengan produk Photoshop-nya, kini tersedia dalam edisi khusus untuk siswa dan guru di Indonesia. Perubahan besar ada di harganya. Lewat edisi khusus ini, Adobe memberikan diskon hingga 90 persen, tentunya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kabar ini cukup menarik bagi kalangan pendidikan karena selama ini piranti lunak dari Adobe terbilang premium dengan harga yang mungkin tak terjangkau sebagian besar pelaku pendidikan.

"Ketika para siswa memiliki akses terhadap software media digital dengan harga yang sangat terjangkau, ada peningkatan pesat dalam keterampilan digital dan keyakinan mereka," Vicky Skipp, Regional Director, Southeast Asia, Adobe menyatakan dalam keterangan resminya.

Adobe mengatakan, tak ada perbedaan kemampuan antara software yang didapatkan melalui program khusus bagi siswa dan guru ini dengan yang didapatkan secara komersial.

Produk-produk yang ditawarkan adalah:
  • Adobe Creative Suite 5.5 Design Premium Student and Teacher Edition for Windows and Mac
  • Adobe Creative Suite 5.5 Design Standard Student and Teacher Edition for Windows and Mac
  • Adobe Creative Suite 5.5 Web Premium Student and Teacher Edition for Windows and Mac
  • Adobe Acrobat X Pro Student and Teacher Edition for Windows and Mac

Persyaratannya bisa dilihat pada alamat berikut ini: http://www.adobe.com/sea/education/eligibility-guide.html. Adobe mengatakan pihaknya tidak bisa menjamin besaran diskon dan harga yang ditetapkan untuk produk-produk tersebut karena akan ditentukan oleh reseller resmi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini