Senin, 04 Februari 2013

Kematian Lebih Cepat Merenggut Manusia Rakus



Kematian Lebih Cepat Merenggut Manusia Rakus - Berdasarkan riset membuktikan dari laporan yang diterbitkan di jurnal medis Inggris, The Lancet dengan melibatkan 500 peneliti dari 50 negara di timur tengah menyatakan Naik 100% Untuk Angka Obesitas diceritakan disana berdasarkan penulis laporan, Ali Mokdad dari Universitas Washington dulu tingkat kematian terbanyak tertuju kepada anak-anak dengan penyakit menular namun saat ini berkat imunisasi anak-anak jauh lebih sehat.
Sebelum ditarik kesimpulan diatas Profesor Alan Lopes dikejutkan dalam penelitiannya ada kekurangan atau penurunan tajam dampak atas kekurangan gizi dan penyakit menular untuk angka kematian 20 tahun terakhir ini hasil yang menggembirakan tentunya. Ternyata secara bersamaan peneliti menyebutkan penurunan atas kematian tersebut di sandingkan pula dengan informasi hasil penelitian bahwa Angka Obesitas Naik dan klik penyakit akibat kegemukan kasus saat ini tidak lagi ditujukan hanya kepada anak-anak tapi lebih kepada orang dewasa meningkat secara tajam warning untuk Manusia Rakus!.
Kematian Lebih Cepat Merenggut Manusia Rakus!
Dari informasi hasil peneliti Global telah ditarik kesimpulan dan menyebutkan tingkat kematian atau orang yang meninggal lebih banyak untuk mereka yang rakus dan malas! penyebab utama dari Obesitas itu sendiri, dibandingkan dengan mereka yang kelaparan tapi tetap aktif untuk mencari sesuap nasi. "Penelitian itu menunjukkan pada tahun 2010, lebih dari tiga juta orang di seluruh dunia meninggal akibat kegemukan, tiga kali lipat dibandingkan jumlah mereka yang meninggal karena kurang gizi".
Biasa Obesitas itu terjadi hanya terjadi didominasi pada negara-negara maju saja dengan "Lifestyle" orang barat dan, diterapkan diseluruh dunia hasilnyapun semua sama namun Lopes mengatakan lain "Apa yang juga mengejutkan kami adalah kasus obesitas di negara-negara berkembang. Tentu jumlahnya tidak sama dengan negara-negara kaya, namun terus meningkat,".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini