Selasa, 12 Februari 2013

Mpok Nori Tersenyum Ditemani Boneka Panda Pemberian Bang Yos


Mpok Nori Tersenyum Ditemani Boneka Panda Pemberian Bang Yos
Mpok Nori (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Liputan6.com, Jakarta : Ada yang berbeda dari kondisi Mpok Nori saat menjalani perawatan di rumah sakit. Jika biasanya Mpok Nori hanya tertidur lemas, kini komedian berusia 82 tahun itu mulai sering tersenyum sembari menggenggam boneka Panda.

Diakui Mpok Nori, boneka Panda berwarna cokelat yang sering digenggamnya merupakan pemberian dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso atau yang akrab disapa Bang Yos.

"Sabtu kemarin Bang Yos ke sini (rumah sakit), besuk emak sama ngasih emak boneka Panda. Sekarang bonekanya emak pegangin terus, bagus soalnya," tutur Mpok Nori saat ditemui Liputan6.com di RS Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2013).

Mpok Nori mengungkapkan, ia begitu terharu dengan perhatian yang diberikan banyak orang kepadanya di saat mengalami sakit. Khusus untuk Bang Yos, Mpok Nori juga menyampaikan ungkapan terima kasih secara khusus.

"Terima kasih banget dah sama Bang Yos yang udah sempatin jenguk emak. Kemarin pas besuk Bang Yos juga yang bayarin semua biaya rumah sakit sampai pengobatan," tutur Mpok Nori.(GIE/ASW)
 
sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/510334/mpok-nori-tersenyum-ditemani-boneka-panda-pemberian-bang-yos 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini