Sabtu, 09 Maret 2013

CoPic – Aplikasi Fotografi untuk Android Terbaik untuk Fotografer Professional

 
CoPic – Aplikasi Fotografi untuk Android Terbaik untuk Fotografer Professional Satu lagi aplikasi Android yang meramaikan dunia fotografi yaitu aplikasi CoPic. Aplikasi ini prinsipnya adalah aplikasi foto untuk mengabadikan momen-momen Anda yang berharga. Namun cara kerja aplikasi CoPic ini lebih seru dan berbeda dibandingkan hanya sekedar mengambil foto dan momen berharga Anda.
Aplikasi Fotografi untuk Android ini dapat membuat foto Anda lebih menarik dengan signature atau kata-kata lucu yang bisa di-input pada foto-foto Anda tersebut sesuai kehendak Anda. Foto-foto Anda nantinya akan seperti komik berwarna dengan Anda mengkreasikannya menggunakan aplikasi CoPic ini. Beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan aplikasi CoPic ini yaitu antara lain :
  • Anda dapat mengekspresikan ilustrasi Handwriting Anda sebagai signature Anda pada foto-foto yang Anda ambil tersebut dan atau membuat pesan atau kata-kata yang bisa Anda input langsung ke foto Anda.
  • Aplikasi CoPic memiliki kemampuan pembesaran / pengurangan / dan refleksi posisi foto dengan menggunakan fitur Single-Touch yang dapat Anda gunakan dengan mudah.
  • Foto-foto yang Anda kreasikan dengan menggunakan aplikasi CoPic ini dapat Anda bagi atau share dengan teman-teman Anda di jejaring sosial seperti facebook, Mixi, atau Twitter sehingga Anda bisa mendapatkan feedback dari teman-teman Anda
  • Terdapat juga fitur yang membantu Anda dalam membuat foto antarmuka dengan gaya yang unik dan mudah digunakan.
Apabila Anda ingin membuat foto yang unik, Anda bisa melakukan beberapa langkah dengan menggunakan aplikasi CoPic yang bisa Anda pasang pada Android Anda, langkah-langkah tersebut adalah sebagai berikut:
  • Pilih foto dasar: Mengambil foto> "Ambil Foto" / Pilih ada> "Pilih Foto"
  • Setelah itu Anda pilih sebuah foto yang akan Anda tanda tangani atau akan Anda ilustrasikan di atas kertas dan ingin Anda buat prangko. Cara-cara untuk membuat prangko tersebut juga tidak sulit, kurang lebih cara-caranya adalah sebagai berikut:
  • Pilih foto yang Anda ingin untuk membuat cap atau stempel: "pilih foto" / "Ambil Foto"
  • Sesuaikan bagian-bagian foto yang akan Anda gunakan untuk membuat prangko.
  • Anda perlu menyesuaikan gambar agar nantinya tidak terlalu besar atau terlalu kecil pada saat sudah akan menjadi perangko. Selain itu Anda perlu untuk mengatur kontras gambar foto Anda agar nantinya cocok untuk Anda gunakan sebagai perangko dan terlihat dengan jelas dan sesuai
  • Setelah Anda selesai dalam merekonstruksi foto-foto tersebut Anda bisa memindahkan foto dan mengatur posisi foto kemudian Anda akan mendapatkan foto jenis prangko yang akan Anda inginkan
    Kurang lebih salah satu contoh penggunaan aplikasi CoPic seperti tersebut di atas nantinya akan Anda dapat pelajari dengan mudah melalui berbagai macam instruksi yang akan Anda dapatkan pada CoPic ini.
Melakukan foto-foto dengan cara yang sama setiap harinya tentunya membosankan. Aplikasi CoPic ini dapat membuat foto Anda menjadi lebih variatif dan berwarna. Anda bisa mengatur gimmick yang tersedia pada foto untuk menyesuaikan foto tidak hanya dengan moment yang ada di foto, namun Anda juga bisa menyesuaikan gimmick yang Anda dapatkan dari aplikasi CoPic untuk mengekspresikan emosi Anda pada foto. Jadi foto yang biasanya hanya merekam momen berharga Anda dengan teman-teman, kini mampu berbicara secara jelas dan menarik melalui bantuan dari aplikasi CoPic. Foto yang dirancang dan didesain dengan signature ataupun komen-komen dengan aplikasi CoPic akan menjadi foto yang sangat berbeda dan unik serta sangat berharga untuk disimpan lebih dari sekedar foto biasa.
Spesifikasi
Aplikasi CoPic yang bisa Anda pasang pada Android Anda ini masih diluncurkan pada versi 2.8.3 dan saat ini masih dikembangkan untuk merevisi aplikasi ini ke depannya. Anda bisa mengunduhnya secara di Google Play. Memori yang dibutuhkan untuk memasang aplikasi CoPic ini pada tablet atau ponsel Android Anda adalah sebesar 2.7M. Versi Android yang bisa dipasangkan aplikasi CoPic adalah Android versi 2.2 atau versi terbaru di atasnya. Download di sini. [ASR]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini