Rabu, 20 Maret 2013

Julia Perez Pakai Baju Tahanan



Liputan6.com, Jakarta : Artis Julia Perez akhirnya berbicara. Setelah diseret paksa tim Kejari dari kediamannya pada Senin (18/3/2013) malam lalu di Kawasan Jakarta Timur, pelantun Belah Duren tersebut pun akhirnya turun tangan untuk menjelaskan perkara sebenarnya.
Melalui akun Twitter pribadinya, Jupe pun menuturkan jika kabar bahwa dirinya diseret paksa tidaklah benar. Dan lebih lanjut, kekasih Gaston Castano tersebut pun menjelaskan jika dirinya sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan jaksa satu jam sebelum peristiwa itu terjadi.
"Apa yg diberitakan Jupe buron, Itu sgt tidak diindahkan. Jupe sangat koperative! satu jam sebelum di nyatakan buron, Jupe koordinasi kok sm Jaksa." kicau Jupe melalui akunnya @juliaperrez
Dan mengenai hukuman 3 bulan yang telah menantinya, Jupe pun mengaku siap. "Jupe uda siap lahir batin. Sebagai warga negara yg baik Jupe siap melaksanakan hukuman MA. Walaupun salinan putusan MA yang lengkap belum dapat." lanjutnya.
Sembari memakai baju tahanan yang telah disiapkan oleh tim Kejaksaan, Jupe pun menuliskan kata-kata lucu yang menggambarkan ketegarannya. "Im Ready. Are You Ready... Im comengg bunker." kelakar Jupe santai.(Feb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini