Selasa, 05 Maret 2013

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Berceceran di Cikampek


Metrotvnews.com, Jakarta: Potongan tubuh manusia ditemukan berceceran di tol Cikampek arah Jatibening, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (5/3) pagi. Potongan itu diduga perempuan korban mutilasi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan
potongan tubuh ditemukan tercecer di empat titik ruas jalan tol tersebut. Di kilometer 1, ditemukan potongan badan dan tangan kanan.

"Di kilometer 2,200, potongan tangan sebelah kiri dan dada," kata Rikwanto saat dihubungi, Selasa pagi.

Kemudian di kilometer 2,400, ditemukan potongan kaki kiri sampai bagian pangkal paha. Lalu di tempat lain, ditemukan dua kantong plastik warna hitam yang berisi potongan tubuh lainnya.

"Identitas korban kini sedang diselidiki," kata Rikwanto.

Potongan tubuh itu pertama kali ditemukan Petugas Patroli PJR Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Erik Suryadi, pada pukul 07.20 WIB. Erik langsung melapor ke bagian Reserse Polda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ditemukan juga tulang ekor di kilometer 2,600. Kemudian paha dan betis di kilometer 3. Ditemukan juga sebuah kantong plastik berwarna hitam yang hingga saat ini belum dibuka. Plastik diduga berisi kepala korban.

Penemuan itu membuat arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Cawang macet total. Hingga pukul 09.50 WIB, Potongan tubuh belum dievakuasi karena mobil jenazah belum tiba.(IKA/Rrn)

Editor: Laela Badriyah

sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/03/05/5/135870/Potongan-Tubuh-Manusia-Ditemukan-Berceceran-di-Cikampek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Update

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini